Sabtu, 12 Maret 2011 | By: Jafar Mukhlis Albarbasy

Januari …..2010

Januari …..2010


Jangan menyuruh aku untuk bicara, kata- kataku telah kelu
Diam dan diam mungkin itu yang kau mau…
meski tak lepas dari ucap mu, namun aku cukup mengerti….
.Aku kan tenang jika kau pergi….Namun aku akan menangis jika kau tak kembali…
Karena aku butuh kau walau kini enggan ku akui
Perlu kau ingat, kau berhadapan dengan wanita, bukan batu
Mungkin di Dunia ini Banyak wanita yang tangguh dengan segala hal, tapi banyak juga wanita yang rapuh karena sesuatu hal,….dan aku berada pada sebagian dari mereka
Ceritakan dengan lembut ketika aku salah…
Aku tidak akan mengerti jika kau marah…..
Sedikitpun tidak aku temukan niat untuk melambungkan egoku, aku hanya berharap kau tau bahwa aku ingin masuk dalam duniamu, karena duniamu adalah duniaku…..
Itu saja….
Aku tau …
Aku tak akan bisa…
Tapi berilah aku waktu untuk mempelajarinnya…
Tidak ada seorangpun di dunia ini yang ingin dirinya bodoh
Begitu juga Aku….
Maka …..belajarlah menerima niat tulusku.
Smoga Tuhan sudi mendengar keluhan dari makhluk yang ingin dimengrti.
Arsip My Poem
BAndung,,januari 2010

0 komentar:

Posting Komentar